Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada PT. Bersama Bangun Properti : Tugas Akhir / Arman (20TIA654)
Pengarang ARMAN
EDISI 2023
Penerbitan Makassar : Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro, 2023
Deskripsi Fisik xii + 49 halaman :Tabel;Gambar ;20 x 29 cm.Bibliografi;Lampiran
Subjek Tugas Akhir TIA 2023
Abstrak ABSTRAK ARMAN. 2023. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada PT. Bersama Bangun Properti Dibawah bimbingan Nur Khaerani Busri sebagai Pembimbing I dan Andi Muhammad Fiqri Achmad sebagai Pembimbing II. PT. Bersama Bangun Properti adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri perumahan. Tingginya persaingan perumahan yang terjadi dalam pemasaran berimbas kepada volume penjualan produk. Target penjualan pada perumahan ini adalah 1 tahun dengan jumlah rumah yang dipasarkan sebanyak 50 unit, tetapi hal tersebut belum terealisasi, sehingga sangat merugikan pihak developer karena terjadi pembengkakan biaya, baik itu upah pekerja maupun biaya perawatan rumah yang belum dihuni oleh konsumen. Peneliti bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan marketing mix terhadap keputusan pembelian rumah pada PT Bersama Bangun Properti Hasil penelitian diperoleh nilai signifikan Fanung sebesar 0,003 sedangkan nilai Frabet pada tabel distribusi dengan tingkat kesalahan 5% sebesar 2,497, ha
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (TA TIA 2023)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
T238310082 (R)2023 TA-TIA 818 ARM p Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009771
005 20231031084146
007 ta
008 231031################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1023000189
082 # # $a (R)2023 TA-TIA 818
084 # # $a (R)2023 TA-TIA 818 ARM p
100 0 # $a ARMAN
245 1 # $a Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada PT. Bersama Bangun Properti : $b Tugas Akhir /$c Arman (20TIA654)
250 # # $a 2023
260 # # $a Makassar :$b Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro,$c 2023
300 # # $a xii + 49 halaman : $b Tabel;Gambar ; $c 20 x 29 cm.$e Bibliografi;Lampiran
520 # # $a ABSTRAK ARMAN. 2023. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada PT. Bersama Bangun Properti Dibawah bimbingan Nur Khaerani Busri sebagai Pembimbing I dan Andi Muhammad Fiqri Achmad sebagai Pembimbing II. PT. Bersama Bangun Properti adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri perumahan. Tingginya persaingan perumahan yang terjadi dalam pemasaran berimbas kepada volume penjualan produk. Target penjualan pada perumahan ini adalah 1 tahun dengan jumlah rumah yang dipasarkan sebanyak 50 unit, tetapi hal tersebut belum terealisasi, sehingga sangat merugikan pihak developer karena terjadi pembengkakan biaya, baik itu upah pekerja maupun biaya perawatan rumah yang belum dihuni oleh konsumen. Peneliti bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan marketing mix terhadap keputusan pembelian rumah pada PT Bersama Bangun Properti Hasil penelitian diperoleh nilai signifikan Fanung sebesar 0,003 sedangkan nilai Frabet pada tabel distribusi dengan tingkat kesalahan 5% sebesar 2,497, hal ini berarti bahwa Fistung > Frabel (4,360 > 2,497) dengan nilai signifikan 0,003 0,05. Maka dari itu Ho ditolak dan H? diterima, artinya produk, harga, promosi, dan lokasi memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian rumah. Diperoleh pula nilai signifikan Thitung masing-masing nilai signifikan Product (X?) sebesar 0,135 > 0,05 dan dan Price (X2) sebesar 0,189 > 0,05, maka Product dan Price tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Sebaliknya Promotion menunjukkan nilai signifikan sebesar 0,046 < 0,05 dan Place (X4) sebesar 0,000 < 0,05 maka Promotion dan Place memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Nilai Koefisien korelasi (R) bernilai 0,847 artinya terdapat korelasi yang sangat kuat antara variabel independen dan variabel dependen Koefisien determinasi (R2) bernilai 0,718 atau 71,8% sehingga 71,8% keputusan pembelian rumah di Landmark Sudiang dapat dipengaruhi oleh produk, harga, promosi dan lokasi Kata kunci: properti, marketing mix, keputusan pembelian
650 # 4 $a Tugas Akhir TIA 2023
856 # # $a OPAC (TA TIA 2023)
990 # # $a 82/TA TIA 2023
Content Unduh katalog