02311 2200265 4500001002100000005001500021035002000036245022100056100002200277250002000299300004600319856003200365700002000397700001800417700002000435260003800455082001000493084001600503650002000519650002900539520140800568008004101976990001402017990001402031INLIS00000000000088820240509094415 a0010-12210001111 aMenjadi yang Terbaik : #1 Buku Terlaris Dunia :bCara Mendapatkan Komitmen Seluruh Perusahaan untuk Program Mutu Terpadu /cBarry Popplewell; Alan Wildsmith; Alih Bahasa, Drs. Alex Sindoro; Editor, Dr. Lyndon Saputra1 aPOPPLEWELL, Barry aCetakan Pertama aviii, 168 halaman :bgambar ;c16x24,3 cm aOPAC (Rak Tandon - Rak 2.4)1 aWILDSMITH, Alan1 aSINDORO, Alex1 aSAPUTRA, Lyndon aJakarta :bBinarupa Aksara,c1996 a153.2 a153.2 POP m 4aKisah inspirasi 4aSumbangan Mahasiswa 2020 aBagaimana mungkin hal itu terjadi di pasar yang sedang berkembang? Produk yang baru, banyak pesanan, akan tetapi tidak berhasil meraih laba NOL besar. Tak perlu diragukan lagi, kesempatan ada disitu, suatu tantangan untuk mengubah nasib perusahaan di masa depan. Dan dia telah menyia-nyiakannya. Dia harus berbuat sesuatu. Menjadi yang terbaik membeberkan cerita bagaimana Neil Johnson memutar haluan perusahaan yang dipimpinnya. Akan tetapi dia baru menemukan caranya setelah terjadi pembatalan pesanan dari pelanggannya yang terbesar. Seiring dengan perkembangan cerita, Neil mulai memahami masalah yang dihadapinya. Mutu merupakan kuncinya- bukan hanya mutu produk tetapi mutu terpadu. "Bila setiap orang menjadi yang terbaik pada pekerjaan yang dilakukannya," pikirnya "maka ini berarti bahwa perusahaan ini akan menjadi luar biasa baiknya." Jadi itulah yang dicanangkan untuk dicapai-menjadi yang terbaik. Bagaimana dia menyusun idenya, menerjemahkannya menjadi tidakan nyata, bujukan, dan mengiring seluruh karyawannya bersama-sama dengan dirinya sendiri merupakan cerita dari buku yang mentakjubkan ini. Kedua pengarang adalah pakar yang merupakan tokoh penting dalam subyek mutu terpadu. Mereka juga ahli dalam cara penyampaiannya. Dengan gaya yang populer, mereka menerangkan pendekatan revolusioner ini, yang melibatkan setiap orang dalam tindakan memperbaiki perusahaan tempat mereka bekerja.240509 g 0 ind  a326/SM-20 a277/SM-20