00819 2200217 4500001002100000005001500021035002000036245009500056100002900151250002900180300005400209260003000263020001800293650002900311700001800340520016000358008004100518990001400559990001400573990001400587INLIS00000000000769120221031104633 a0010-10220001941 aManajemen Pemasaran :bAnalisis Perilaku Konsumen /cBasu Swastha Dharmmesta; Hani Handoko1 aDHARMMESTA, Basu Swastha aEdisi 1, Cet. 7, Agustus axiv, 132 halaman :bTabel; gambar ;c14.5x20.5 cm aYogyakarta :bBPFE,c2018 a979-503-354-9 4aSumbangan Mahasiswa 20221 aHANDOKO, Hani aTujuan dari buku ini adalah untuk menunjukkan kepada para mahasiswa akan pengetahuan tentang perilaku konsumen yang ditinjau dari segi manajemen pemasaran.221031 0 ind  a383/SM-22 a398/SM-22 a386/SM-22