02156 2200229 4500001002100000005001500021035002000036245010100056100002000157250001100177300004500188260003000233082001100263084001700274020002200291650002900313650002400342008004100366520148200407856001801889990001901907INLIS00000000000575820220813011755 a0010-04220001531 aDasar-Dasar Manajemen Pemasaran :bKonsep, Strategi dan Kasus /cDrs. Danang Sunyoto, SH.,SE.,MM1 aSUNYOTO, Danang aCet. 3 a200 halaman :bTabel; gambar ;c15x21 cm aYogyakarta :bCAPS,c2014 a658.81 a658.81 SUN d a978-602-9324-05-1 4aSumbangan Mahasiswa 2021 4aManajemen Pemasaran220813 g 0 ind  aPemasaran adalah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Berapapun produk yang dihasilkan, kualitas produk yang dipakai, strategi harga yang ditetapkan, dan seefisien pembiayaan proses produksi, tanpa kegiatan pemasaran yang baik dan tepat, hanya akan menumpuk produk di gudang. Di mana penyimpanan produk di gudang juga membutuhkan biaya pemeliharaan yang tidak sedikit. Banyak aspek yang harus benar-benar diperhitungkan dalam hal ini. Jadi pemasaran yang baik dan berhasil, harus melalui konsep pemasaran yang baik pula yaitu adanya perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Semua kegiatan pemasaran disusun secara sistematik dan secara jelas apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan pemasaran tersebut, baik jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang. Buku ini bisa menjadi pegangan bagi mahasiswa, dosen dan masyarakat umum yang ingin memperdalam ilmu pemasarannya. Di dalamnya terdiri dari 8 bab meliputi: konsep dasar pemasaran; pasar, pasar sasaran dan segmentasi pasar; merancang produk; merek, kemasan dan label; strategi harga pada pemasaran; strategi promosi pada pemasaran; strategi saluran distribusi dan strategi pemasaran jasa. aOPAC (Rak 12) a404/SM-21(B22)