00891 2200205 4500001002100000005001500021035002000036245005400056100002900110300004800139856001700187260002200204082001100226084001700237650002500254650001900279500033200298008004100630990001400671INLIS00000000000572420220407020146 a0010-04220001191 aSukses Melalui Waralaba /cIMAM SJAHPUTRA TUNGGAL1 aTUNGGAL , Imam Sjahputra ax, 194 halaman :bTabel; gambar ;c15x21 cm aOPAC (Rak 9) bHarvarindo,c2005 a658.84 a658.84 TUN s 4aDistribusi Marketing 4aPembelian 2005 aBerdasarkan Internasional Franchise Association (IFA, 2003), pada tahun 2000, kebanykan analis memperkirakan bahwa perusahaan pemberi warlaba (franchisor) dan penerima waralaba FranchiniseeInya mencappai USS 1 triliun dalam penjualan eceran tahunan Amerika Serikat dari 320.000 usaha kecil yang diwaralabakan dalam 75 industri.220407 g 0 ind  a2996/P-05