01977 2200277 4500001002100000005001500021035002000036245008800056100001900144250002100163300007900184856002700263260003300290082001300323084001900336020001800355650001900373650002900392650002900421650002900450520113800479008004101617990001401658990001301672990001401685INLIS00000000000041920241213043857 a0010-10210000081 aTotal Quality Management in Education :bManajemen Mutu Pendidikan /cEdward Sallis1 aSALLIS, Edward aCetakan XVI Juli a284 halaman :bgambar; tabel; grafik, ;c14x20,5 cmeLampiran; Bibliografi aOPAC (Ruang Sirkulasi) aJogjakarta :bIRCiSoD,c2012 a658.4013 a658.4013 SAL t a979-963-238-7 4aManajemen Mutu 4aSumbangan Mahasiswa 2017 4aSumbangan Mahasiswa 2018 4aSumbangan Mahasiswa 2021 aSalah satu tantangan penting yang dihadapi semua institusi adalah bagaimana mengelola sebuah mutu. Terutama sekali dalam dunia persaingan global dan industri massal. Di dalam dunia industri bisnis, mutu adalah nilai jual yang menjadi prioritas utama. Mutu menjadi satu-satunya faktor pembeda yang dibutuhkan oleh konsumen. Hal ini bisa dilihat dari sertifikasi khusus yang menjaga kualitas mutu, Quality Control Certification. Juga dalam berbagai standar mutu seperti BS7850 maupun ISO9000. Kendati demikian, mutu tidak hanya ada dalam institusi industri bisnis, tapi juga menjadi kebutuhan institusi pendidikan. Hal ini ditujukan agar institusi pendidikan mampu bertahan dalam dunia persaingan yang sangat kompetitif, serta mampu mendidik akademisi-akademisi dengan reputasi yang positif. Kehadiran buku ini memperkenalkan kepada para pembaca tentang Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management [TQM]) dan relevansinya dengan dunia pendidikan-sekolah, perguruan tinggi maupun universitas. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan tenaga manajer pendidikan profesional yang menguasai isu-isu TQM serta teknik-teknik manajemen mutu.241213 g 0 ind  a358/SM-21 a94/SM-18 a446/SM-17