Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian SANGADJI, Etta Mamang text Yogyakarta Andi 2013 Edisi 1, Cetakan 1 ind xviii, 422 halaman : tabel; gambar ; 15,5x23 cm Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar. Jika hal ini dilakukan berulang-ulang maka perusahaan akan mengalami kerugian. Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar supaya para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika akan mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar dapat diterima pasar secara memuaskan. Dengan mengenal perilaku konsumen, para pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnisnya sesuai dengan mazhab pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Buku ini terdiri atas tujuh belas Bab yang secara berurutan meliputi; Bab I Analisis Perilaku Konsumen, Bab II Perubahan dan Tantangan yang dihadapi Perusahaan, Bab III, Keterlibatan dan Persepsi, Bab IV Lingkungan Sub Budaya dan Demografi, Bab V Kualitas Jasa dan Loyalitas Konsumen, Bab VI Keputusan Pembelian Konsumen, Bab VII Pembelajaran Konsumen, Bab VIII Motivasi Konsumen, Bab IX Sikap dan Kepuasan Konsumen, Bab X Sikap dan Kepercayaan, Bab XI, Komunikasi dan Perilaku Konsumen, Bab XII Keluhan Konsumen, Bab XIII Sisi Gelap Perilaku Konsumen, Bab XIV Penelitian Perilaku Konsumen, Bab XV Pengaruh Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen, Bab XVI Jurnal tentang Perilaku Konsumen. Setelah membaca buku ini diharapkan para pembaca akan memperoleh pengetahuan yang komprehensif tentang apa itu perilaku konsumen dengan segala seluk-beluknya dan bagaimana praktek di lapangan yang disajikan dalam bentuk jurnal ilmiah yang merupakan hasil penelitian yang sudah dipublikasikan dalam jurnal ilmiah terakreditasi secara nasional. Etta Mamang Sangadji; Sopiah Perilaku Konsumen - Manajemen Pembelian 2015 658.8342 658.8342 SAN p 978-979-29-3575-2 230112 20230112015805 INLIS000000000000357 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)