02642 2200265 4500001002100000005001500021035002000036245011200056100002600168250002300194300005400217856001800271700001100289260003000300082001300330084001900343020002200362650003400384650001900418520185900437008004102296990001302337990001302350990001302363INLIS00000000000035720230112015805 a0010-08210000071 aPerilaku Konsumen :bPendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian /cEtta Mamang Sangadji; Sopiah1 aSANGADJI, Etta Mamang aEdisi 1, Cetakan 1 axviii, 422 halaman :btabel; gambar ;c15,5x23 cm aOPAC (Rak 12)0 aSopiah aYogyakarta :bAndi,c2013 a658.8342 a658.8342 SAN p a978-979-29-3575-2 4aPerilaku Konsumen - Manajemen 4aPembelian 2015 aManusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar. Jika hal ini dilakukan berulang-ulang maka perusahaan akan mengalami kerugian. Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar supaya para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika akan mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar dapat diterima pasar secara memuaskan. Dengan mengenal perilaku konsumen, para pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnisnya sesuai dengan mazhab pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Buku ini terdiri atas tujuh belas Bab yang secara berurutan meliputi; Bab I Analisis Perilaku Konsumen, Bab II Perubahan dan Tantangan yang dihadapi Perusahaan, Bab III, Keterlibatan dan Persepsi, Bab IV Lingkungan Sub Budaya dan Demografi, Bab V Kualitas Jasa dan Loyalitas Konsumen, Bab VI Keputusan Pembelian Konsumen, Bab VII Pembelajaran Konsumen, Bab VIII Motivasi Konsumen, Bab IX Sikap dan Kepuasan Konsumen, Bab X Sikap dan Kepercayaan, Bab XI, Komunikasi dan Perilaku Konsumen, Bab XII Keluhan Konsumen, Bab XIII Sisi Gelap Perilaku Konsumen, Bab XIV Penelitian Perilaku Konsumen, Bab XV Pengaruh Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen, Bab XVI Jurnal tentang Perilaku Konsumen. Setelah membaca buku ini diharapkan para pembaca akan memperoleh pengetahuan yang komprehensif tentang apa itu perilaku konsumen dengan segala seluk-beluknya dan bagaimana praktek di lapangan yang disajikan dalam bentuk jurnal ilmiah yang merupakan hasil penelitian yang sudah dipublikasikan dalam jurnal ilmiah terakreditasi secara nasional.230112 g 0 ind  a809/P-15 a808/P-15 a810/P-15