02117 2200325 4500001002100000005001500021035002000036245014700056100003000203250001100233300005100244856001800295700002400313260003100337082000800368084001400376020002200390650004600412650001900458520116100477008004101638990001401679990001401693990001401707990001401721990001401735990001401749990001401763990001401777INLIS00000000000035620230103010304 a0010-08210000061 aDesain Kemasan :bPerencanaan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep sampai Penjualan /cMarianne Rosner Klimchuk dan Sandra A. Krasovec1 aKLIMCHUK, Marianne Rosner aCet. 1 aix, 259 halaman :btabel; gambar ;c19x23,5 cm aOPAC (Rak 14)1 aKRASOVEC, Sandra A. aJakarta :bErlangga,c2008 a670 a670 KLI d a978-979-015-674-6 4aDesain Kemasan- Manufaktur, Pabrik-Pabrik 4aPembelian 2011 aDesain Kemasan adalah sumber referensi terlengkap dan bermanfaat bagi mereka yang ingin menciptakan desain-desain kemasan sebagai kendaraan pemasaran untuk produk konsumen. Sarat informasi praktis dan profesional, buku ini memuat saran-saran aktual, penjelasan detil mengenai proses kreatifnya, dan semua masukan berharga mengenai para stakeholder, proses desain, dan proses produksi. Buku ini adalah salah satu buku terbaik dalam bidang desain kemasan. Apakah anda seorang desainer, brand manager atau pabrikan kemasan, buku yang berlimpah ilustrasi ini akan sangat berguna bagi anda, demikian pula bagi siapa pun yang terlibat dalam proses desain kemasan. Di dalam buku yang sangat ringkas ini, Anda akan menemukan: * Gambar-gambar yang memperlihatkan proses desain, konsep-konsep desain, model-model tiga-dimensi, dan prototipe desain. * Beragam studi kasus yang mendemonstrasikan bagaimana membuat desain kemasan yang superior. * Situasi terkini dalam bisnis desain kemasan * Faktor lingkungan, beserta permasalahan hukum dan peraturan terkait * Sejumlah apendiks berisi saran mengenai pembuatan portofolio dan pedoman praktek yang profesional.230103 g 0 ind  a4720/P-11 a4713/P-11 a4714/P-11 a1715/P-11 a4716/P-11 a4717/P-11 a4718/P-11 a4719/P-11