01529 2200241 4500001002100000005001500021035002000036245008100056100002000137250001700157300006600174856003300240700002000273260003000293082001100323084001700334020001800351650003300369650001900402520081100421008004101232990001401273INLIS00000000000034120241108015425 a0010-07210000111 aTotal Quality Management :bEdisi Revisi /cFandy Tjiptono & Anastasia Diana1 aTJIPTONO, Fandy aEd. V Cet. 3 axiv, 415 halaman :btabel; gambar ;c15,5x22,5 cmeApendiks 3 aOPAC (Rak Tandon - Rak 12.2)0 aANASTASIA Diana aYogyakarta :bAndi,c2006 a658.56 a658.56 TJI t a979-731-087-6 4aTotal Quality Manajemen, TQM 4aPembelian 2007 aDalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, kunci untuk meningkatkan daya saing suatu perusahaan adalah kualitas. Hanya perusahaan yang mampu menghasilkan barang atau jasa yang berkualitas kelas dunia yang dapat memenangkan persaingan global. Total Quality Management merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis, yang berupaya untuk memaksimumkan daya saing organisasi melalui perbaikan secara berkesinambungan atas kualitas produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan organisasi. Buku ini membahas berbagai konsep yang digunakan dalam TQM, seperti kualitas, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kerjasama tim, pendekatan, benchmarking, perbaikan berkesinambungan, pemanufakturan just in time. Oleh karenanya buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa dan praktisi.241108 g 0 ind  a4048/P-07