01911 2200229 4500001002100000005001500021035002000036245007000056100001300126250002200139300006100161856001800222260004100240082001000281084001600291020002100307650002300328650002900351008004100380520124600421990001401667INLIS00000000000034020240216102659 a0010-07210000101 aDasar-Dasar Manajemen Logistik /cProf. Dr. Ir. H. Sutarman, M.Sc0 aSUTARMAN aCet. 1, September axxii, 206 halaman :bgambar; tabel; grafik ;c18x25,5 cm aOPAC (Rak 12) aBandung :bPT. Refika Aditama,c2017 a658.7 a658.7 SUT d a978-602-6322-524 4aManajemen Logistik 4aSumbangan Mahasiswa 2020240216 g 0 ind  aKinerja sebuah korporat, baik manufaktur maupun jasa kebanyakan diukur dari beberapa dimensi, yang biasa disebut 7T, yaitu tepat produk, tepat jumlah, tepat kondisi, tepat lokasi, tepat waktu, tepat pelanggan dan tepat ongkos. Upaya untuk mencapai 7T tersebut senantiasa menjadi persoalan yang tidak sederhana untuk dapat diselesaikan. Buku Dasar-Dasar Manajemen Logistik ini dapat dijadikan referensi, baik bagi mahasiswa yang sedang mempelajari logistik maupun para profesional di bidang logistik, karena buku ini mengupas tuntas tentang aktivitas kunci logistik yang dimulai dari peran logistik, customer service logistik, persediaan, transportasi, dan pemrosesan pesanan. Selain dari hal tersebut, mengurai juga tentang aktivitas pendukung logistik, terdiri dari pergudangan, pembelian (purchasing), sistem informasi logistik, sehingga diharapkan persoalan-persoalan pokok logistik dapat dipahami secara utuh. Buku ini juga mengemukakan tentang kinerja logistik Indonesia terkini yang dihubungkan dengan berbagai indikator ekonomi lainnya yang dialami Indonesia, dengan harapan para ilmuwan dan profesional mampu meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dalam bidang logistik, sehingga kinerja logistik Indonesia menjadi semakin baik. a004/SM-20