01659 2200229 4500001002100000005001500021035002000036245008300056100002000139250001100159300006900170856001800239260002900257082001000286084001600296020002200312650001700334650002900351520099300380008004101373990001501414INLIS00000000000031620230120025025 a0010-06210000161 aSukses Supply Chain Management Akses Demand Chain Management /cWillem Siahaya1 aSIAHAYA, Willem aCet. 3 avi, 154 halaman :btabel; gambar ;c14,5x21 cmebiografi penulis aOPAC (Rak 12) aBogor :bIn Media,c2015 a658.7 a658.7 SIA s a978-602-7960-16-9 4aSupply chain 4aSumbangan Mahasiswa 2016 aSupply Chain Management (SCM) merupakan kegiatan pengelolaan aliran barang, terintegrasi dari hulu sampai hilir, berlandaskan tindakan efisiensi dalam jejaring aliran barang yang meliputi supplier, manufactur, warehouse, transportation, distributor, retailer dan customer, bertujuan untuk memproduksi barang berkualitas dengan biaya optimal, peningkatan kinerja dan daya saing serta kecepatan dan ketepatan waktu suplai. Persaingan bisnis yang sangat ketat dan perkembangan teknologi yang sangat pesat, membuat perusahaan harus mampu meningkatkan kompetensi melalui kerjasama dan kolaborasi secara terintegrasi dengan perusahaan lain dalam suatu jejaring bisnis. Demain Chain Management (DCM) merupakan akses dan kolaborasi SCM yang lebih konsentrasi pada penanganan kebutuhan pelanggan, melalui tindakan efektivitas. Keberagaman karakter dari kebutuhan konsumen semakin meningkat dan kompleks serta dinamis, membuat perusahaan harus lebih fokus dan fleksibel terhadap kebutuhan konsumen.230120 g 0 ind  a1370/SM-16