01889 2200337 4500001002100000005001500021035002000036245007800056100002000134250000900154300007100163856003300234700002400267260003800291082001000329084001600339020001800355650002300373520097700396008004101373990001401414990001301428990001401441990001401455990001401469990001401483990001401497990001301511990001301524990001401537INLIS00000000000030520241024091841 a0010-06210000051 aPerancangan dan Pengembangan Produk /cKarl T. Ulrich; Steven D. Eppinger1 aULRICH, Karl T. aEd.1 axxiv, 327 halaman :btabel; gambar ;c20,5x27 cmeAppendix, Indeks aOPAC (Rak Tandon - Rak 12.2)0 aEPPINGER, Steven D. aJakarta :bSalemba Teknika,c2001 a658.5 a658.5 ULR p a979-9549-00-0 4amanajemen produksi aBuku ini mengandung bahan-bahan yang dapat digunakan oleh berbagai disiplin ilmu dan kajian yang mempelajari proses pengembangan produk. Buku ini menggabungkan cara pandang bagian pemasaran, desain dan manufaktur menjadi satu pendekatan pengembangan produk. Sebagai hasilnya kami memberikan gambaran kepada para mahasiswa dari berbagai bidang mengenai realitas yang terdapat pada praktik industri dan peranan yang kompleks dan penting yang dimainkan oleh bermacam-macam anggota tim pengembangan produk. Buku ini dirancang dengan sangat modular terdiri dari 14 bab yang independen. Setiap bab menguraikan metode pengembangan yang masing-masingnya merupakan bagian yang spesifik dari proses pengembangan produk. Manfaat utama dari pendekatan yang modular ini adalah setiap bab dapat digunakan secara terpisah dari bagian buku lainnya. Dengan cara ini, para pengajar, mahasiswa dan kalangan praktisi dapat dengan mudah hanya mengambil bahan-bahan yang menurut mereka berguna.241024 g 0 ind  a1165/P-02 a346/P-19 a1166/P-02 a1167/P-02 a4245/P-07 a4246/P-07 a4247/P-07 a345/P-19 a347/P-19 a1164/P-02