01533 2200229 4500001002100000005001500021035002000036245005900056100001000115250002500125300007700150856002000227260003400247082001100281084001700292020002200309650002400331650002900355520086300384008004101247990001501288INLIS00000000000248120241106124557 a0010-01220011561 aManajemen Pemasaran Surety Bonds /cDr. Amron, SE.,M.M0 aAMRON aCetakan Pertama Juli ax, 160 halaman :bgambar ;c14,5x20,5 cmeglosarium;bibliografi;biografi aOPAC (Rak 12.4) aJakarta :bBumi Aksara,c2013 a658.81 a658.81 AMR m a978-602-217-278-9 4aManajemen Pemasaran 4aSumbangan Mahasiswa 2013 asurety bonds merupakan suatu jenis penjaminan yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi untuk menjamin apabila principal sebagai pelaksana proyek gagal atau wanprestasi dalam menyelesaikan pekerjaannya. Produk surety bonds setara dengan bank garansi yang dikeluarkan oleh bank. Prospek pasar surety bonds masih sangat luas di Indonesia. Pemasar produk surety bonds harus mampu mengomunikasikan berbagai keunggulan produk surety bonds dibandingkan dengan produk lainnya, guna menarik loyalitas nasabah pengguna jasa penjaminan. Untuk mencapai hal tersebut, pemasar harus memiliki pengetahuan tentang konsep dan aplikasi penjaminan surety bonds. Buku ini layak dibaca oleh mahasiswa bidang manajemen pemasaran, mahasiswa jurusan manajemen asuransi, peserta kursus keagenan asuransi, praktisi perusahaan asuransi umum, agen, broker, principal, dan juga obligee.241106 g 0 ind  a5226/SM-13