01558 2200265 4500001002100000005001500021035002000036245010300056100001900159250002000178300007700198856003100275700002200306700002000328700002200348260004500370082001300415084001900428020002200447650002200469650002900491008004100520520071700561990001401278INLIS00000000000182120240829115252 a0010-01220004961 aMillennials Kill Everything /cTIM: Yuswohady; Farid Fatahillah; Budi Tryaditia; Amanda Rachmaniar1 aTIM: YUSWOHADY aCetakan Pertama axvi, 320 halaman :bgambar ;c13.5x20 cmeepilog; catatan Akhir;Biografi aOPAC (Rak Tandon - Rak 12)1 aFATAHILLAH, Farid1 aTRYADITIA, Budi0 aAMANDA Rachmaniar aJakarta :bGramedia Pustaka utama,c2019 a658.8342 a658.8342 TIM m a979-602-06-2947-6 4aPerilaku Konsumen 4aSumbangan Mahasiswa 2020240829 g 0 ind  aBuku ini terdiri atas 50 bab yang masing-masingnya merupakan bab terpisah berisi analisis mengenai jatuh dan tak relevannya bagi produk, layanan, industri, dan perilaku sebagai dampak dari pergeseran nilai-nilai, perilaku, dan preferensi milenial. Buku ini bercerita mengenai tragedi yaitu tragedi bergugurannya berbagai hal akibat adanya sebuah disrupsi yang kami sebut Disrupsi Milenial (Millennial Disruption). Walaupun banyak mengungkap jatuhnya berbagai produk dan industri, sesungguhnya buku ini adalah buku consumer behavior karena sarat berisi analisis fenomena pergeseran konsumen millenial. Sebuah pergeseran yang ekstrem dan radikal karena bisa sampai menjatuhkan sebuah produk atau industri tertentu. a119/SM-20