01619 2200229 4500001002100000005001500021035002000036245003900056100001900095250002200114300007200136856003200208260003000240082000800270084001400278020002200292008004100314520096300355650002801318650002901346990001401375INLIS00000000000162020250314012552 a0010-01220002951 aAndragogi /cDR. Zainudin Arif, MS1 aARIF, Zainudin aEdisi Revisi 2012 avi,126 halaman :bgambar; tabel ;c15x21 cmebibliografi; Glosarium aOPAC (Rak Tandon - Rak 4.4) aBandung :bAngkasa,c2012 a374 a374 ARI a a978-979-665-716-2250314 g 0 ind  aManusia membutuhkan pengembangan diri sesuai minat dan bakatnya. Hal tersebut menyangkut ilmu pengetahuan dan keterampilan. Karenanya proses belajar tidak pernah berhenti sejak kanak-kanak sampai dewasa bahkan di usia tua. Manusia dewasa khususnya, senantiasa memerlukan tantangan dan pengalaman baru dari proses belajar yang mereka lakukan. Adapun proses belajar mengajar orang dewasa berbeda dengan proses belajar mengajar anak-anak. Untuk itulah diperlukan suatu pendekatan untuk pengajaran bagi orang dewasa yang dikenal sebagai andragogi. Konsep andragogi yaitu suatu ilmu dan seni dalam membantu orang dewasa belajar, yang antara lain membahas mengenai bagaimana merancang kegiatan belajar dengan menggunakan prinsip-prinsip yang bersifat andragogik. Buku ini memuat pembahasan mengenai perencanaan program, tujuan program, format belajar sebagai seni dalam pendidikan, merancang kegiatan belajar, dan beberapa pendekatan dalam pendidikan orang dewasa. 4aPendidikan Orang Dewasa 4aSumbangan Mahasiswa 2020 a202/SM-20