01572 2200265 4500001002100000005001500021035002000036245008500056100001100141250002900152300006600181856001900247700002200266700001300288260003900301082001100340084001700351020002200368520080300390008004101193650001501234650002901249990001401278990001401292INLIS00000000000145620240504123126 a0010-01220001311 aStatistik Pendidikan /cDrs. Subana, M.Pd; Drs. Moersetyo Rahadi; Sudrajat, S.Pd0 aSUBANA aCetakan 5, Februari 2015 a224 halaman :bgambar; grafik; tabel ;c15x21 cmebibliografi aOPAC (Rak 4.8)1 aRAHADI, Moersetyo0 aSUDRAJAT aJawa Barat :bPustaka Setia,c2015 a370.21 a370.21 SUB s a978-979-730-238-2 aStatistik adalah kesimpulan fakta berbentuk angka yang disusun dalam bentuk daftar tabel yang menggambarkan suatu persoalan. Statistik juga dipakai untuk menyatakan ukuran sebagai wakil dari kumpulan fakta mengenai suatu hal, misalnya nilai rata-rata siswa, rata-rata hasil penjualan, persentase keuangan, ramalan hasil, dan sebagainya. Ciri khas atau karakteristik pokok statistik adalah statistik bekerja dengan angka, bersifat objektif, dan bersifat universal. Istilah statistik pendidikan yang dipakai dalam buku ini diartikan sebagai ilmu pengetahuan (cabang dari statistika). Di dalamnya banyak dibahas dan dikembangkan prinsip, mtode, dan prosedur yang digunakan sebagai cara untuk mengumpulkan, menganalisis, serta menginterpretasikan sekumpulan data yang berkaitan dengan dunia pendidikan.240504 g 0 ind  4aPendidikan 4aSumbangan Mahasiswa 2020 a309/SM-20 a395/SM-17