01662 2200241 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001100122084001700133100003000150245007700180250002800257260004600285300007300331650002400404650002900428520091800457856003101375990001401406INLIS00000000001271620240816103504 a0010-0824000226ta240816 g 0 ind  a978-623-164-982-9 a658.81 a658.81 DEZ d0 aDEZKA Arwandriya Prasetya1 aDigital Marketing untuk Kreator Konten /cDezka Arwandriya Prasetya, S.E aCetakan Pertama Agustus aAnak Hebat Indonesia :bYogyakarta,c2024 axii, 180 halaman :bgambar; tabel ;c14x20 cmebibliografi; lampiran 4aManajemen Pemasaran 4aSumbangan Mahasiswa 2024 aKini pemasaran digital telah menjadi inti dari keberlangsungan suatu bisnis. Memasarkan suatu produk atau jasa kepada khalayak dapat dimaksimalkan secara digital. Hal ini pun didukung dengan pesatnya pengguna media sosial, seperti Instagram, X, Tik Tok, Telegram dan Facebook. Namun, beragamnya pengguna medsos ini pun menciptakan berbagai jenis audiens dan ceruk pasar tersenderi. Buku ini memberi pemahaman bagaimana cara membuat konten yang bagus dan menarik bagi produk dan bisnis, mengoptimalkan konten dan menjangkau lebih banyak audiens melalui media sosial. Melalui buku ini Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Pentingnya pemasaran digital; Istilah yang sering digunakan dalam dunia pemasaran digital; Media dalam pemasaran digital; Jenis konten digital; Perencanaan dalam konten pemasaran; Pemilihan waktu unggah konten; Pemilihan font dalam konten; Search Engine Optimization (SEO) dan lain-lain aOPAC (Rak Tandon - Rak 12) a255/SM-24