01457 2200253 4500001002100000005001500021035002000036245009000056100001800146250001700164300007400181260004200255020002200297650002400319650002900343520067600372008004101048082001001089084001601099700002701115856003301142990001401175990001401189INLIS00000000001270020241023100304 a0010-08240002101 aManajemen Pemasaran Jasa /cAgus Suyatno, S.Pd.,MM; Devita Putri Anjarsari, S.Kom, MM1 aSUYATNO, Agus aCetakan 2023 aviii, 184 halaman :bGambar ; Tabel ;c15x23 cmebibliografi;biografi aYogyakarta :bPustakabarupress,c2023 a978-602-376-837-0 4aManajemen Pemasaran 4aSumbangan Mahasiswa 2024 aBuku Manajemen Pemasaran Jasa terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa tidak berwujud, mudah rusak dan dikonsumsi berdasarkan dengan saat diproduksi. Pembahasan lengkap buku ini Bab 1 Pengantar Komunikasi Politik; Bab 2 Komunikasi Pemasaran Jasa; Bab 3 Produk Jasa; Bab 4 Penetapan Harga Jasa; Bab 5 Strategi Sumber Daya Manusia dalam Pemasaran Jasa.241023 g 0 ind  a658.8 a658.8 SUY m0 aDEVITA Putri Anjarsari aOPAC (Rak Tandon - Rak 12.4) a245/SM-24 a276/SM-24