01535 2200265 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001100122084001700133100001700150245008500167250001700252260004400269300007400313650003100387650002900418700002700447505028000474520048100754856002001235990001401255INLIS00000000001249220241112012844 a0010-0824000002ta241112 g 0 ind  a978-602-376-840-0 a658.83 a658.83 AGU r0 aAGUS Suyatno1 aRiset Pemasaran /cAgus Suyatno, S.Pd.,MM.; Devita Putri Anjarsari, S.Kom, M.Kom aCetakan 2023 aYogyakarta :bPustaka Baru Press,c2023 aviii, 160 Halaman :bgambar; tabel ;c15x23 cmebibliografi; biografi 4aRiset Penelitian Pemasaran 4aSumbangan Mahasiswa 20240 aDEVITA Putri Anjarsari aDAFTAR ISI Bab I Pengantar Riset Pemasaran Bab II Prosedur Pembuatan Riset Bab III Identifikasi Masalah Dantujuan Penelitian Dalam Riset Pasar Bab IV Variabel Penelitian Bab V Landasan Teori Dan Kerangka Berpikir Bab VI Hipotesis Bab VII Analisis Dan Interpretasi Data aBuku ini merupakan buku panduan bagi mahasiswa, dosen, dan umum dalam memahami dan merancang penelitian tentang pemasaran kualitatif khususnya dalam bidang pendidikan. Buku ini juga diperuntukkan bagi mahasiswa yang hendak menyusun tugas akhir. Buku ini juga hadir sebagai alternatif referensi di tengah menjamurnya buku-buku riset pemasaran.Hal ini tidak terlepas dari animo masyarakat, khususnya para mahasiswa, dosen, dan para peneliti untuk melakukan penelitian pemasaran. aOPAC (Rak 12.4) a166/SM-24