01768 2200253 4500001002100000005001500021035002000036245019400056100001800250250001800268300005400286856001900340260004000359082001000399084001600409020002200425500091700447008004101364650002301405650002901428650002901457990001401486990001401500INLIS00000000000119220241113095252 a0010-12210004151 aDasar-dasar Teknik Kelistrikan Pada Mobil :bSistem Pengapian;Sistem Pengukuran;Multimeter, Capasitor, Generator; Sistem Kelistrikan Body; Sistem Pengisian (Charging System) /cN. Apriyanto0 aAPRIYANTO, N. aCetakan Kedua a120 halaman :bgambar; grafik;tabel ;c14,8x21 cm aOPAC (Rak 7.3) aJogjakarta :bZahara Pustaka,c2017 a621.3 a621.3 APR d a978-602-1624-64-7 aDewasa ini, banyak mobil yang menggunakan sistem penggerak dengan memanfaatkan tenaga listrik. Atau, yang dikenal dengan istilah Electonic Fuel Injection (EFI). Sistem ini ntidak menggunakan bahan bakar sebagaimana yang ada pada mobil-mobil konvensional, akan tetapi memakai sistem elektronik dengan memanfaatkan tenaga listrik untuk menangani sistem pengontrol tenaga penggerak, ruang penumpang, dan peralatan keselamataanya. Karena sistem Electronic Fuel Injection masih tergolong baru, masih banyak teknisi yang belum memiliki pengetahuan yang memadai tentang sistem kelistrikan pada mobil ini. Buku ini membahas segala hal seputar teknik dasar kelistrikan pada mobil. Mulai dari sistem pengapian, pengukuran, multimeter, capasitor, generator, sistem kelistrikan body, hingga sistem pengisian (charging system). Semua akan dikupas secara rinci dan mendalam guna memenuhi kebutuhan teori kelistrikan pada mobil241113 g 0 ind  4aTeknik Kelistrikan 4aSumbangan Mahasiswa 2020 4aSumbangan Mahasiswa 2022 a187/SM-20 a407/SM-22