02012 2200253 4500001002100000005001500021035002000036245008100056100001200137250002800149300007500177856003200252260003100284082001000315084001600325020002200341020002500363520066000388008004101048650002501089650002701114505060201141990001501743INLIS00000000000118220250314121813 a0010-12210004051 aPerpustakaan Sekolah :bPendekatan Aspek Manajemen dan Tata Kerja /cDarmono0 aDARMONO aCetakan Pertama Agustus axii, 280 halaman :bGambar ; Tabel ;c13,8x21 cmebibliografi;biografi aOPAC (Rak Tandon - Rak 1.4) aJakarta :bGrasindo,c2007 a027.8 a027.8 DAR p a(10)979-759-939-6 a(13)978-979-7599-393 aPerpustakaan Sekolah merupakan bagian penting dari komunitas sekolah untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.Buku ini dapat dijadikan pedoman pengelolaan perpustakaan sekolah secara benar karena berisikan landasan teoritis dan langkah praktis pengelolaan perpustakaan sekolah, serta membahas Manifesto IFLA/UNESCO tentang Perpustakaan Sekolah; Penerapan literasi informasi di sekolah; Penerapan Teknologi Informasi di Perpustakaan; Kompetensi pengelola. Buku ini sesuai bagi pengelola perpustakaan sekolah, praktisi perpustakaan sekolah, penentu kebijakan perpustakaan sekolah, para kepala sekolah, serta masyarakat pecinta buku dan pengguna perpustakaan250314 g 0 ind  4aPerpustakaan Sekolah 4aSumbangan Pegawai 2014 aBuku ini memuat 11 bab. Bab 1 Perpustakaan Sekolah Sebagai Sumber Belajar Bab 2 Manajemen dan Organisasi Perpustakaan Sekolah Bab 3 Tata Aliran Kerja di Perpustakaan Sekolah Bab 4 Manajemen Pengembangan Koleksi Perpustakaan Sekolah Bab 5 Manajemen Pelestarian dan Perawatan Bahan Pustaka Bab 6 Pengorganisasian Koleksi Perpustakaan Bab 7 Manajemen Layanan Perpustakaan Bab 8 Promosi Perpustakaan dan Bimbingan Minat Baca Bab 9 Manajemen Perencanaan Gedung dan Tata Ruang Perpustakaan Bab 10 Perabot Perpustakaan dan Kebutuhan Pendukung lainnya. Bab 11 Manajemen Sumber Daya Pustakawan a5313/SP-14