01294 2200253 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082001200118084001800130100001800148245008100166250002800247260004800275300007700323650002900400650002400429700001800453520053400471856002001005990001501025INLIS00000000001168220241113015510 a0010-0624000092ta241113 g 0 ind  a979-442-041-7 a658.575 a658.575 INW p1 aINWOOD, David1 aPengembangan Produk :bSeri Manajemen No. 165 /cDavid Inwood., Jean Hammond aCetakan Pertama Agustus aJakarta :bPustaka Binaman Pressindo,c1995 avi, 218 halaman :bGambar ; Tabel ;c14,4x23,5 cmeDaftar istilah;indeks 4aSumbangan Mahasiswa 2002 4aPengembangan Produk1 aHAMMOND, Jean aBuku ini memberikan panduan praktis yang bermanfaat untuk diterapkan meliputi banyak topik termasuk kerangka strategik bagi pengembangan produk dan jasa; Mencapai pengembangan fokus pasar; Membangun dan mempertahankan tim fungsional-silang; Penyebaran Fungsi Mutu; Suara pelanggan dalam proses; Struktur tim dan organisasi untuk bekerja efektif; Kerangka kerja rasional untuk optimisasi produk; membantu anggota tim melakukan yang terbaik; mengurangi waktu sampai dipasarkan; mengelola risiko dengan pengembangan produk bertahap. aOPAC (Rak 12.2) a1347/SM-02