01225 2200229 4500001002100000005001500021035002000036245004800056100001300104250000900117300005300126856001900179260005800198082001000256084001600266020002200282600001400304500002900318520059100347008004100938990001600979INLIS00000000000112620211228022957 a0010-12210003491 aSari Kuliah Manajemen Pemasaran /cDARYANTO0 aDARYANTO a2011 avi, 306 halaman :bTabel, gambar ;c13,3 x 20 cm aOPAC (Rak 8.7) aBandung :bPT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera,c2013 a654.8 a654.8 DAR s a978-602-8837-32-3 4aManajemen aSumbangan Mahasiswa 2020 aAdapun buku sari manajeman pemasarn ini memuat beberapa hal, diantaranya membahas tentang; 1. konsep dasar manajemen pemasaran 2. segmentasi pemasaran 3. merancang produk; kegiatan utama 4. kegiatan utama pemasaran, penawaran dan permintaan, saluran distribusi pemasaran, promosi, pasar dan penelitian pasar 5. klasifikasi dan karakteristik produk, penetapan target, strategi pemasaran produk, penyusunan rencana pemasaran , dan siklus manajemen pemasaran 6. perencanaan komunikasi pemasaran 7. merancang komunikasi pemasaran 8. model dan perilaku konsumen dan pemasaran jasa211228 0 ind  a242/SM-2020